Company Visit, Sarana Belajar dan Pengembangan Diri Mahasiswa Program Studi Akuntansi Kalbis Institute

19 Mar 2019
Share on Facebook
Share on Twitter


Senin (18/3), Program Studi Akuntansi mengadakan Workshop "Menjadi Akuntan Muda yang Progresif (Profesional, Kompetitif, dan Beretika) dalam Menghadapi Era Digital", sekaligus melakukan kunjungan ke KAP PT. Deloitte Consulting Indonesia di Plaza Office Tower, Jakarta Pusat. Acara ini diikuti 60 mahasiswa akuntansi angkatan 2016 dan 2017 serta didampingi dua orang Dosen Program Studi Akuntansi.

Deloitte merupakan kelompok Kantor Akuntan Internasional terbesar di dunia, serta merupakan The Big Four Auditors. Kepala Program Studi Akuntansi, Ibu Dade Nurdiniah, S.E., M.Ak. mengatakan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Prodi Akuntansi memiliki alumni yang bekerja di Kantor Akuntan Internasional dan terbesar di dunia selevel Deloitte. Alumni tersebut adalah Bela Deva yang lulus pada tahun 2017.

Dalam workshop ini mahasiswa diberikan pengetahuan tentang Deloitte, bagaimana menjadi seorang auditor yang profesional, serta quiz untuk menguji tingkat penguasaan materi mahasiswa . Pada akhir kesempatan, seluruh mahasiswa diberi kesempatan office tour untuk mengenal lingkungan kerja Deloitte.

Dengan adanya workshop ini, diharapkan mahasiswa dapat mengenal, mempelajari serta mengaplikasikan ilmu akuntansi yang telah didapat di dunia kerja nantinya.

Artikel Lain view all stories