Prodi Akuntansi Kalbis Institute kembali bekerjasama dengan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI)

14 Mar 2019
Share on Facebook
Share on Twitter

Kamis 14/3,  KALBIS Institute menghadiri acara Konferensi Ilmiah Akuntansi VI sekaligus untuk penandatanganan MOU dengan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) KAPd Wilayah DKI Jakarta bersama dengan 21 Perguruan Tinggi Swasta terkemuka lainnya di Aula Gedung Trisakti School of Management, Jakarta Barat. Pihak KALBIS Institute diwakili oleh Dekan Fakultas Bisnis Bapak Dr. Triyono Arief Wahyudi, M.M. dan Ketua Program Studi Akuntansi Ibu Dade Nurdiniah, S.E., M.Ak. sementara dari Pihak Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) KAPd Wilayah DKI Jakarta oleh Prof. Dr. Dian Agustia selaku Ketua Ikatan Akuntan Indonesia (IAI)

 

Dalam kerjasama MOU antara Kalbis Institute dengan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan bidang lainnya, antara lain :

1.         Kegiatan bersama di Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat. 

2.         Kerjasama aktivitas akademis (seminar, konferensi, dan workshop, baik tingkat nasional maupun internasional). 

3.         Bantuan tenaga pengajar/dosen; dan tenaga ahli/professional. 

4.         Studi Banding dalam rangka pelaksanaan Kurikulum Berbasis SN DIKTI. 

5.         Pertukaran mitra bestari untuk penerbitan dan publikasi Jurnal Ilmiah.


Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan kedepannya Prodi Akuntansi Kalbis Institute akan semakin maju dalam mencetak lulusan yang siap terap dan berwawasan global.

Artikel Lain view all stories